Viral Seekor Monyet Nongkrong di Kabel Listrik Usai Menculik Anak Anjing.Potret tak biasa seekor monyet di Malaysia menculik anak anjing berhasil diabadikan oleh warga setempat. Bahkan, hewan primata tersebut membawa anjing malang itu ke tiang listrik sambil duduk santai yang sontak mengagetkan publik..Potret monyet tersebut pertama kali diabadikan oleh akun Facebook @ Leonald Lu pada, Kamis (16/9/2021). Di unggahan foto tersebut terlihat jelas seekor monyet berhasil menculik anak anjing sambil duduk di kabel listrik."Komplek Taman Lestari Putra seekor monyet yang suka masuk rumah dan mencuri kucing dan anjing," bunyi tulisan di keterangan postingan tersebut.Dalam foto itu, tampak seekor monyet berukuran sedang tengah mencuri anak anjing berbulu putih-hitam. Hewan yang sangat lihai di pepohonan tersebut tampak tak mau melepaskan anak anjing itu. Bahkan, ia terlihat memegang erat anjing tersebut. Hal itulah yang menarik perhatian warga termasuk lelaki bernama Leonald yang memgambil potret kejadian tersebut. Mengutip World of Buzz, peristiwa itu diketahui terjadi di Komplek Taman Lestari Putra, Selangor.Disebutkan juga bahwa monyet itu kerap masuk ke rumah warga di komplek tersebut. Tidak hanya anjing, hewan peliharaan kucing juga kerap dicuri oleh hewan primata tersebut. Tak main-main, monyet tersebut dikabarkan tidak segan-segan melawan pemilik rumah untuk mengambil hewan peliharaan.Sayangnya, Leonald mengaku belum mengetahui siapa pemilik anjing tersebut. Namun, ia dan warga setempat disebut sempat berusaha menolong anak anjing itu yang dicuri oleh monyet liar tersebut sambil duduk santai di atas kabel listrik.Dengan hal itulah, para warga dilaporkan sangat khawatir terhadap kedua hewan itu yang bisa saja mati tersengat arus listrik. Apalagi, monyet itu dikabarkan tidak mau turun dari kabel listrik tersebut saat diusik oleh warga.

priligy en farmacias similares Ahrensburg Medan Punya Cerita @MedanKu

play free slots win real money no deposit cumbrously Viral Seekor Monyet Nongkrong di Kabel Listrik Usai Menculik Anak Anjing.Potret tak biasa seekor monyet di Malaysia menculik anak anjing berhasil diabadikan oleh warga setempat. Bahkan, hewan primata tersebut membawa anjing malang itu ke tiang listrik sambil duduk santai yang sontak mengagetkan publik..Potret monyet tersebut pertama kali diabadikan oleh akun Facebook @ Leonald Lu pada, Kamis (16/9/2021). Di unggahan foto tersebut terlihat jelas seekor monyet berhasil menculik anak anjing sambil duduk di kabel listrik."Komplek Taman Lestari Putra seekor monyet yang suka masuk rumah dan mencuri kucing dan anjing," bunyi tulisan di keterangan postingan tersebut.Dalam foto itu, tampak seekor monyet berukuran sedang tengah mencuri anak anjing berbulu putih-hitam. Hewan yang sangat lihai di pepohonan tersebut tampak tak mau melepaskan anak anjing itu. Bahkan, ia terlihat memegang erat anjing tersebut. Hal itulah yang menarik perhatian warga termasuk lelaki bernama Leonald yang memgambil potret kejadian tersebut. Mengutip World of Buzz, peristiwa itu diketahui terjadi di Komplek Taman Lestari Putra, Selangor.Disebutkan juga bahwa monyet itu kerap masuk ke rumah warga di komplek tersebut. Tidak hanya anjing, hewan peliharaan kucing juga kerap dicuri oleh hewan primata tersebut. Tak main-main, monyet tersebut dikabarkan tidak segan-segan melawan pemilik rumah untuk mengambil hewan peliharaan.Sayangnya, Leonald mengaku belum mengetahui siapa pemilik anjing tersebut. Namun, ia dan warga setempat disebut sempat berusaha menolong anak anjing itu yang dicuri oleh monyet liar tersebut sambil duduk santai di atas kabel listrik.Dengan hal itulah, para warga dilaporkan sangat khawatir terhadap kedua hewan itu yang bisa saja mati tersengat arus listrik. Apalagi, monyet itu dikabarkan tidak mau turun dari kabel listrik tersebut saat diusik oleh warga.

noromectin (1 ivermectin) injection for cattle and swine Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
Untuk LOWONGAN KERJA cek www.karirgram.com