Lepas 89 Altlet ke PON Papua, Bobby Nasution: Raih Prestasi dan Jaga

http://foolsthemovie.com/17-cat/casino_44.html MedanKu Punya Cerita:

whithersoever neurontin onset

Lepas 89 Altlet ke PON Papua, Bobby Nasution: Raih Prestasi dan Jaga Sikap 

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melepas sebanyak 89 atlet kota Medan mewakili Sumatera Utara menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bobby meminta agar para atlet meraih prestasi sebanyaknya. 

"Kalau target kita harus setinggi-tingginya, minimal 9 medali emas," kata Bobby Nasution usai melepas atlet menuju PON Papua di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/9/21). 

Selain itu ia juga berpesan agar para atlet menjaga sikap saat di luar lapangan. 

"Berprestasi di dalam lapangan, itu penting Tapi tak kalah penting prestasi menjaga sikap di luar lapangan. Ini harus kita jaga karena kita tamu di rumah saudara kita (Papua). Jadi kita jaga sikap di dalam dan di luar lapangan untuk bisa mencerminkan inilah wajah Kota Medan," sebut Bobby. 

Kata Bobby, melalui prestasi meraih medali oleh para atlet, akan mampu membangkitkan kembali semangat masyarakat Medan di tengah pandemi Covid-19. 

"Yang paling penting sebenarnya di tengah pandemi ini, PON ini bisa mengembalikan semangat para peserta di daerah masing-masing, seperti Kota Medan mengirimkan atlet setiap mendapatkan medali kami tahu semangat masyarakat Medan yang ada di Medan ini akan ikut bangkit semangatnya," katanya.

https://drbernardkassab.com/17462-amoxicillin-price-ph-30761/ Lepas 89 Altlet ke PON Papua, Bobby Nasution: Raih Prestasi dan Jaga Sikap

lucky 888 bet Corinto Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melepas sebanyak 89 atlet kota Medan mewakili Sumatera Utara menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bobby meminta agar para atlet meraih prestasi sebanyaknya.

http://gobuildsmart.com/5702-neurontin-effet-secondaire-15860/ “Kalau target kita harus setinggi-tingginya, minimal 9 medali emas,” kata Bobby Nasution usai melepas atlet menuju PON Papua di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/9/21).

zithromax to treat viruses San Rafael Selain itu ia juga berpesan agar para atlet menjaga sikap saat di luar lapangan.

“Berprestasi di dalam lapangan, itu penting Tapi tak kalah penting prestasi menjaga sikap di luar lapangan. Ini harus kita jaga karena kita tamu di rumah saudara kita (Papua). Jadi kita jaga sikap di dalam dan di luar lapangan untuk bisa mencerminkan inilah wajah Kota Medan,” sebut Bobby.

Kata Bobby, melalui prestasi meraih medali oleh para atlet, akan mampu membangkitkan kembali semangat masyarakat Medan di tengah pandemi Covid-19.

“Yang paling penting sebenarnya di tengah pandemi ini, PON ini bisa mengembalikan semangat para peserta di daerah masing-masing, seperti Kota Medan mengirimkan atlet setiap mendapatkan medali kami tahu semangat masyarakat Medan yang ada di Medan ini akan ikut bangkit semangatnya,” katanya.

Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
Untuk LOWONGAN KERJA cek www.karirgram.com