#weekend #promograbfood #promogoofod Yg murah siih banyak,tapi belum tentu sayang. Buat apa

MedanKu Punya Cerita: Yg murah siih banyak,tapi belum tentu sayang. Buat apa cari yg murah. tapi gak pakai hati, mending cari yang sudah pasti. . Di outlet @favoritsteakpizza pasti enaknya & murah..dan pasti pakai hati. jadi pas makan itu kaya berasa disayaaaang banget gitu. ..Selamat mencoba, di tunggu ya. . untuk pemesanan via GRABFOOD & […]

Continue Reading

#weekend #promo #promogofood #promograbfood TAG temen mu Ehemm…yg baru gajian.asik dong bisa

MedanKu Punya Cerita: TAG temen mu Ehemm…yg baru gajian.asik dong bisa ajak traktir an. Ntar klo kamu lagi bokek bisa diajak gantian.šŸ¤­ . tapi tenang aja menuĀ² yg ada di @favoritsteakpizza gak bikin dompet gemetar kok. . Skuy..ajakin ke @favoritsteakpizza, sambil nikmati menu2 yg lezat..jangan lewatin juga promoĀ² seru lainnya . untuk pemesanan via GRABFOOD […]

Continue Reading

#promograbfood #promogofood Hmm emang bingung ya, kalo si doi tiap ditanya.. “mau

MedanKu Punya Cerita: Hmm emang bingung ya, kalo si doi tiap ditanya.. “mau makan apa?” Jawabnya “TERSERAH”.. . Udah deh. Pesen makannya di @favoritsteakpizza aja.. makan LEZAT+ MURAH + BANYAK dan banyak pilihan menu promonya. . Di tunggu yaa.. . untuk pemesanan via GRABFOOD & GOFOOD keyword : Favorit Steak And Pizza “HELVETIA TIMUR” ~Untuk […]

Continue Reading