#promo #promograbfood #promogofood Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng

MedanKu Punya Cerita: Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngobrol/ ngegame/ ngegosip . Eh di traktir pulak..!! šŸ¤£ . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita. so. Jangan biarin hari ini mu cuma bosen di rumah aja ya. . untuk pemesanan […]

Continue Reading

#promogofood #promograbfood Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2.

MedanKu Punya Cerita: Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngobrol/ ngegame/ ngegosip . Eh di traktir pulak..!! šŸ¤£ . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita. so. Jangan biarin hari ini mu cuma bosen di rumah aja ya. . untuk pemesanan […]

Continue Reading

#weekend #promo #promogofood #promograbfood TAG temen mu Ehemm…yg baru gajian.asik dong bisa

MedanKu Punya Cerita: TAG temen mu Ehemm…yg baru gajian.asik dong bisa ajak traktir an. Ntar klo kamu lagi bokek bisa diajak gantian.šŸ¤­ . tapi tenang aja menuĀ² yg ada di @favoritsteakpizza gak bikin dompet gemetar kok. . Skuy..ajakin ke @favoritsteakpizza, sambil nikmati menu2 yg lezat..jangan lewatin juga promoĀ² seru lainnya . untuk pemesanan via GRABFOOD […]

Continue Reading

#promograbfood #promogofood Hmm emang bingung ya, kalo si doi tiap ditanya.. “mau

MedanKu Punya Cerita: Hmm emang bingung ya, kalo si doi tiap ditanya.. “mau makan apa?” Jawabnya “TERSERAH”.. . Udah deh. Pesen makannya di @favoritsteakpizza aja.. makan LEZAT+ MURAH + BANYAK dan banyak pilihan menu promonya. . Di tunggu yaa.. . untuk pemesanan via GRABFOOD & GOFOOD keyword : Favorit Steak And Pizza “HELVETIA TIMUR” ~Untuk […]

Continue Reading