Mamak Maksa beraksi lagi kali ini di daerah USU (Universitas Sumatera Utara) Menurut pengirim video mamak maksa telah maksa di pajus (pajak usu) dan keliling sampai ke KFC box Sebelah pajus modern. Terlihat mamak maksa ketok ketok kaca dan menggangu tamu tamu yang ada disana sampai karyawan terpaksa berikan uang dan suruh pergi. Security juga sempat mencoba usir sebelumnya namun tidak berhasil. Kejadian 12 Feb 2018 Siapa yang pernah ketemu dengan mamak maksa atau mengalami hal yang sama? Video kejadian lainnya bisa lihat di hashtag Laporan video dikirim oleh Winda Sastra Sitorus ke LINE Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Mamak Maksa beraksi lagi kali ini di daerah USU (Universitas Sumatera Utara) Menurut pengirim video mamak maksa telah maksa di pajus (pajak usu) dan keliling sampai ke KFC box Sebelah pajus modern. Terlihat mamak maksa ketok ketok kaca dan menggangu tamu tamu yang ada disana sampai karyawan terpaksa berikan uang dan suruh pergi. Security juga sempat mencoba usir sebelumnya namun tidak berhasil.
Kejadian 12 Feb 2018
Siapa yang pernah ketemu dengan mamak maksa atau mengalami hal yang sama?
Video kejadian lainnya bisa lihat di hashtag #MamakMaksa
Laporan video dikirim oleh Winda Sastra Sitorus ke LINE
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#medanpunyacerita #mamak #emak #emakemak #pengemis #medan #medanku

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *