Aksi Begal sadis terjadi di jln Mabar Medan. Terlihat di CCTV bahwa korban diberhenti di tengah jalan oleh empat pelaku dengan dua sepeda motor. Setelah merampok sepeda motor, pelaku juga menarik tas korban sampai korban jatuh kelantai. Pelaku lainnya sempat melanggar korban dengan sengaja. Menurut informasi dari pengirim video, Korban adalah seorang guru sekolah yang sedang menuju sekolah pada pagi hari 13 Dec 2017 sekitar jam 06.05 WIB. Korban mengalami luka luka dan telah dirawat di rumah sakit. Selalu berhati hati. Video kiriman Nasution ke LINE @medanku Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram . Jangan lupa juga follow @medantalk biar tidak ketinggalan berita cerita kota Medan

Aksi Begal sadis terjadi di jln Mabar Medan. Terlihat di CCTV bahwa korban diberhenti di tengah jalan oleh empat pelaku dengan dua sepeda motor. Setelah merampok sepeda motor, pelaku juga menarik tas korban sampai korban jatuh kelantai. Pelaku lainnya sempat melanggar korban dengan sengaja. Menurut informasi dari pengirim video, Korban adalah seorang guru sekolah yang sedang menuju sekolah pada pagi hari 13 Dec 2017 sekitar jam 06.05 WIB. Korban mengalami luka luka dan telah dirawat di rumah sakit. Selalu berhati hati.
Video kiriman Nasution #kawanmedantalk ke LINE @medanku
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
Jangan lupa juga follow @medantalk biar tidak ketinggalan berita cerita kota Medan
#berita #begal #medan #medantalk #medanku

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *