Pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas Truk. Kronologi menurut pengirim video: Seorang pengendara sepeda motor yang melintas dijalan haji anif mencoba untuk mendahului truk tanki bahan bakar dan kemudian terjatuh persis didepan ban truk tanki bahan bakar tersebut. Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh akibat perbaikan jalan haji anif yang mana jalan berbatu dan sangat rawan untuk sepeda motor. Pengendara sepeda motor meninggal ditempat. Kejadian hari ini senin, tanggal 27 november 2017 sekitar pukul 18.00 wib. Selalu berhati hati berkendara Utamakan keselamatan daripada kecepatan dijalan Video kiriman Zulham Ahmad ke LINE Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas Truk.
Kronologi menurut pengirim video: Seorang pengendara sepeda motor yang melintas dijalan haji anif mencoba untuk mendahului truk tanki bahan bakar dan kemudian terjatuh persis didepan ban truk tanki bahan bakar tersebut. Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh akibat perbaikan jalan haji anif yang mana jalan berbatu dan sangat rawan untuk sepeda motor. Pengendara sepeda motor meninggal ditempat.
Kejadian hari ini senin, tanggal 27 november 2017 sekitar pukul 18.00 wib.
Selalu berhati hati berkendara Utamakan keselamatan daripada kecepatan dijalan
Video kiriman Zulham Ahmad ke LINE
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#berita #kecelakaan #medan #medanku

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *