Potensi Wisata dengan Bandara Udara Silangit Menjadi Bandara Internasional @djpu151, Bandara Silangit terletak di titik strategis yang memudahkan wisatawan menjangkau simpul-simpul wisata di sekitar kawasan danau Toba. Selepas turun dari pesawat, kamu bisa berkendara melalui jalur darat untuk mengunjungi tempat maupun kegiatan menarik di sana. . Aneka jenis wisata dapat kamu temui di kawasan Balige, Parapat, Tigaros, Haranggaol, Merek dan Pangururan. Tinggal pilih! Kekayaan potensi ini menjadikan kawasan Toba senantiasa ramai dikunjungi. Tak hanya wisatawan domestik, melainkan juga wisatawan mancanegara. . Kepesatan arus para pelancong ini membuat peran Bandara Silangit kian penting. Pemerintah pun tanggap. Usai pembangunan dan pengembangan, Bandara Silangit kini telah menyandang status baru sebagai Bandara Internasional. Peresmiannya akan dilakukan dalam waktu dekat ini oleh Presiden Joko Widodo. . Nah, setelah ini, bisa dibayangkan, bandara tersebut bakal makin sibuk. Lalu lintas manusia maupun barang melalui jalur udara akan kian ramai sehingga memberi dampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah. . Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Potensi Wisata dengan Bandara Udara Silangit Menjadi Bandara Internasional
#Repost @djpu151
・・・
.
#SobatAviasi, Bandara Silangit terletak di titik strategis yang memudahkan wisatawan menjangkau simpul-simpul wisata di sekitar kawasan danau Toba. Selepas turun dari pesawat, kamu bisa berkendara melalui jalur darat untuk mengunjungi tempat maupun kegiatan menarik di sana.
.
Aneka jenis wisata dapat kamu temui di kawasan Balige, Parapat, Tigaros, Haranggaol, Merek dan Pangururan. Tinggal pilih! Kekayaan potensi ini menjadikan kawasan Toba senantiasa ramai dikunjungi. Tak hanya wisatawan domestik, melainkan juga wisatawan mancanegara.
.
Kepesatan arus para pelancong ini membuat peran Bandara Silangit kian penting. Pemerintah pun tanggap. Usai pembangunan dan pengembangan, Bandara Silangit kini telah menyandang status baru sebagai Bandara Internasional. Peresmiannya akan dilakukan dalam waktu dekat ini oleh Presiden Joko Widodo.
.
Nah, setelah ini, bisa dibayangkan, bandara tersebut bakal makin sibuk. Lalu lintas manusia maupun barang melalui jalur udara akan kian ramai sehingga memberi dampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah.
.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#berita #danautoba #silangit #laketoba #medan #medantalk #sumut #wisata
#BandaraSilangit. #SelamatAmanNyaman #Selamanya. #Kerja3ersama #Kerja3ersamaDJPU

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Silangit Airport

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *