Nabrak Tiang Listrik, Pengemudi mobil dan penumpang selamat, 2 orang, bapak dan seorang balita. Kronologisnya pengemudi mobil itu habis antar boss nya ke bus ALS bandara KNO. Anaknya minta ikut, siap antar boss nya mereka mau pulang. Tapi kata bapaknya, anaknya lasak di dalam mobil. Dan ternyata pintu depan sebelah kiri lupa di kunci. Karena bapak itu takut anaknya lompat, dia pegangin. Tapi karena power steering, akhirnya mobil ikut belok ke kiri dan nabrak tiang listrik. Kejadian pukul 06.00 WIB pagi ini 23 Nov 2017 di jl gagak hitam ring road, Medan. Video kiriman Deni Wahyudi Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Nabrak Tiang Listrik, Pengemudi mobil dan penumpang selamat, 2 orang, bapak dan seorang balita.
Kronologisnya pengemudi mobil itu habis antar boss nya ke bus ALS bandara KNO.
Anaknya minta ikut, siap antar boss nya mereka mau pulang. Tapi kata bapaknya, anaknya lasak di dalam mobil. Dan ternyata pintu depan sebelah kiri lupa di kunci. Karena bapak itu takut anaknya lompat, dia pegangin. Tapi karena power steering, akhirnya mobil ikut belok ke kiri dan nabrak tiang listrik.
Kejadian pukul 06.00 WIB pagi ini 23 Nov 2017 di jl gagak hitam ring road, Medan.
Video kiriman Deni Wahyudi
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#berita #savetianglistrik #kecelakaaan #medan #medanku

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *