Modus beli barang pengembalian uang yang kurang? Berikut CCTV yang menunjukan seorang yang ngaku konsumen ke toko fotokopi yang telah membeli pulpen seharga Rp5.000 dengan uang Rp100.000 tapi hanya dikembalikan Rp15.000. Karena penjaga toko tidak merasa konsumen tersebut pernah datang dan sarankan buka CCTV, konsumen tersebut pun marah marah dan pergi Setelah sadar ada CCTV ditoko. Menurut pengirim video dan pemilik Toko, ini kemungkinan modus penipuan. Kejadian 21 Nov 2017 di Jalan dahlan tanjung, tanjung morawa. Semoga informasi bermanfaat Video kiriman Remon Afriwal Putra Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Modus beli barang pengembalian uang yang kurang?
Berikut CCTV yang menunjukan seorang yang ngaku konsumen ke toko fotokopi yang telah membeli pulpen seharga Rp5.000 dengan uang Rp100.000 tapi hanya dikembalikan Rp15.000.
Karena penjaga toko tidak merasa konsumen tersebut pernah datang dan sarankan buka CCTV, konsumen tersebut pun marah marah dan pergi Setelah sadar ada CCTV ditoko. Menurut pengirim video dan pemilik Toko, ini kemungkinan modus penipuan.
Kejadian 21 Nov 2017 di Jalan dahlan tanjung, tanjung morawa.
Semoga informasi bermanfaat
Video kiriman Remon Afriwal Putra
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#berita #medan #medanku

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Tanjungmorawa, Sumatera Utara, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *