Lapangan Merdeka Menjadi Medan WALK benaran. DiJadikan tempat Selfie. Bagaimana menurut anda? MedanKu Punya Cerita @pemko.medan ・・・ Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  akan menjadikan  trotoar di sekeliling Lapangan Merdeka Medan menjadi  jalur pedestrian (pejalan kaki), termasuk depan Merdeka Walk yang selama ini dijadikan lokasi parkir baik sepeda motor maupun mobil. Di samping itu  akan di tempatkan sejumlah tempat duduk sehingga masyarakat dapat menikmati suasana di seputaran titik O (nol) Kota Medan itu dengan tenang dan nyaman. . Untuk membangun pedestrian tersebut, Wali Kota menunjuk 3 organisasi perangkat daerah (OPD)  yang melaksanakannya yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perhubungan (Dishub) serta  Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan. Diharapkan, jalur pedestrian beserta perlengkapan pendukungnya sudah dapat dinikmati masyarakat pada malam pergantian tahun. . Kadis PU Kota Medan, Khairul Syahnan ketika dihubungi, Rabu (1/11), membenarkannya. Dikatakannya, Dinas PU bertugas membangun konstruksi, Dishub membuat desain, sedangkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang melengkapi fasilitas pendukung pedestrian seperti tempat duduk, taman maupun tempat yang  dapat digunakan masyarakat maupun wisatawan untuk selfie (swafoto). . Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Lapangan Merdeka Menjadi Medan WALK benaran. DiJadikan tempat Selfie. Bagaimana menurut anda?
MedanKu Punya Cerita @pemko.medan
・・・
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  akan menjadikan  trotoar di sekeliling Lapangan Merdeka Medan menjadi  jalur pedestrian (pejalan kaki), termasuk depan Merdeka Walk yang selama ini dijadikan lokasi parkir baik sepeda motor maupun mobil. Di samping itu  akan di tempatkan sejumlah tempat duduk sehingga masyarakat dapat menikmati suasana di seputaran titik O (nol) Kota Medan itu dengan tenang dan nyaman.
.
Untuk membangun pedestrian tersebut, Wali Kota menunjuk 3 organisasi perangkat daerah (OPD)  yang melaksanakannya yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Perhubungan (Dishub) serta  Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan. Diharapkan, jalur pedestrian beserta perlengkapan pendukungnya sudah dapat dinikmati masyarakat pada malam pergantian tahun.
.
Kadis PU Kota Medan, Khairul Syahnan ketika dihubungi, Rabu (1/11), membenarkannya. Dikatakannya, Dinas PU bertugas membangun konstruksi, Dishub membuat desain, sedangkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang melengkapi fasilitas pendukung pedestrian seperti tempat duduk, taman maupun tempat yang  dapat digunakan masyarakat maupun wisatawan untuk selfie (swafoto). .
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medanku untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#medan #kotamedan #pemkomedan #medancity #medanrumahkita #berita #selfie #merdekawalk #lapanganmerdeka #medanku #wisata

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Lihat ini diInstagram @medanku ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Untuk Berita Medan , lihat ke website www.MedanTalk.com ⇒

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *